Senin , November 29 2021
Home / Nasional / Dansatgas Saksikan Penampilan Juara Satu Lomba Baca Puisi

Dansatgas Saksikan Penampilan Juara Satu Lomba Baca Puisi

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Dansatgas Letkol Inf Fanny Pantouw S,Sos, menyaksikan penampilan pemenang juara I , kategori baca puisi tingkat Sekolah Dasar, di Kantor Desa Samalore, Kecamatan Toili, Selasa (14/4/20).

Pemutaran tersebut disaksikan dalam rangkaian acara Penutupan TMMD yang ditutup secara resmi oleh Bupati Banggai, Ir Herwin Yatim, MM, di dampingi Wakil Bupati Mustar Labolo, Kapolres AKBP Budi Priyanto, Kajari Masnur SH, dan Ketua DPRD Soeprapto.

BACA JUGA:  Akan Ajak Para Pemuda Untuk Terus Bantu TMMD Kodim Banyumas

Dikatakan Dansatgas Letkol Inf Fanny Pantouw S.Sos, jika dalam rangkaian TMMD dilaksanakan lomba baca puisi untuk anak SD, dengan cara video, dan dikirimkan ke panitia untuk selanjutnya di nilai oleh juri.

Pelaksanaan lomba juga bertujuan untuk memacu semangat belajar anak di rumah, mengingat saat ini kegiatan belajar mengajar di sekolah sedang di liburkan pemerintah karena wabah penyebaran virus covid-19.

“Dalam rangkaian TMMD saat ini, saya selaku Dansatgas mengadakan kegiatan lomba baca puisi, bertujuan untuk meningkatkan motivasi anak saat belajar di rumah, mengingat saat ini sekolah sedang diliburkan dengan batasan waktu yang belum di tentukan,” ujar Dansatgas. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Penyerahan Sertifikat Tanah Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Barat oleh Badan Pertanahan Nasional (BPN)

LAMPUNG1.COM,Krui – Hadir mendampingi Bupati Pesisir Barat dalam acara tersebut Kepala BPN Pesisir Barat Seto …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING