Selasa , Desember 7 2021
Home / Nasional / Dansatgas Temui Kades Samalore di Penghujung TMMD

Dansatgas Temui Kades Samalore di Penghujung TMMD

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Program TNI Manunggal membangun Desa yang sebentar lagi akan dilaksanakan pada tanggal 16 Maret 2020 merupakan salah satu bentuk kemanunggalan antara TNI dengan rakyat yang melaksanakan pembangunan secara merata dan dengan gotong royong serta bahu membahu agar dapat meningkatkan ekonomi desa yang selama ini belum maju.

Di penghujung penutupan TMMD, Senin (13/4/20) Dansatgas menemui kepala Desa Samalore Bedduraja sambil mengecek pengerjaan satgas TMMD karena ini merupakan hal yang terakhir kali dalam pelaksanaan TMMD 107 tahun anggaran 2020.

BACA JUGA:  Percepat Pengerjaan Fisik, Satgas TMMD 107 ‘Dor To Dor’

Dansatgas disambut baik oleh Kades Samalore. “Kami selaku kepala Desa Samalore yang mewakili warga, mengucapkan banyak-banyak terimakasih setinggi-tingginya atas apa yang telah bapak-bapak TNI selama ini kerjakan. Kami tidak bisa memberikan apa-apa kecuali hanya ungkapan rasa terima kasih dan rasa syukur kepada Tuhan dan Bapak-bapak karena desa kami sekarang sudah lebih baik daripada yang kemarin-kemarin sebelum dikerjakan oleh satgas TMMD,” kata Bedduraja.

BACA JUGA:  DPRD Lampung Utara Gelar Paripurna Bahas Rancangan Peraturan Tatib

Sementara itu Dansatgas TMMD berpesan kepada kepala desa agar pengerjaan yang selama ini dilakukan dijaga dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya agar dapat bertahan lama sehingga lebih awet.(red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

K-9 Bea Cukai Amankan Pelaku Penyelundupan Sabu

LAMPUNG1.COM, Batam – K-9 Bea Cukai Batam kembali berhasil mengamankan seorang penumpang Kapal Motor (KM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING