Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Dansatgas Terharu Antusias Warga Bantu Personil Satgas TMMD

Dansatgas Terharu Antusias Warga Bantu Personil Satgas TMMD

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Dandim 1308 Luwuk Banggai, Letkol Inf Fanny Pantouw menyebutkan, antusia warga dalam membantu personil TNI Pelaksanaan tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Samalore dan Desa Argekencana sangat luar biasa.

“Saya sangat terharu dengan warga di sini yang dengan sukarela ikut turut membantu dan mensukseskan pelaksanaan TMMD 107 di Kodim 1308/LB ini” ungkapnya Dandim Fanny Pantouw yang juga Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD 107 reguler tahun 2020.

Keberhasilan kegiatan TMMD 107, yang dilaksanakan oleh Kodim 1308/LB, tentunya tidak lepas dari partisipasi dan dukungan penuh dari personil Polri yang ikut terlibat dalam Satgas TMMD serta pemerintah desa dan masyarakat.

“Jasa mereka dan semangat mereka (rakyat-red) semoga mendapatkan berkah dari tuhan Yang Maha Esa.” tandasnya.

Sementara itu Bupati Banggai Herwin Yatim mengatakan, Program TMMD ke 107 di Desa Samalore dan Desa Argakencana, Pemda Banggai mengucapkan terimakasih peran serta personil Satgas TMMD 107, Kodim 1308/LB, yang telah membantu Pemda Banggai dalam melaksanakan pembangunan di daerah tertinggal.

“Khusus TNI dan Polri telah bekerja di kegiatan TMMD 107 ini Pemda Banggai mengucapkan terimakasih karena telah bekerja melebihi dari ekpektasi dari apa yang di harapkan, oleh masyarakat yang berada di sasaran TMMD 107” kata Bupati Herwin.

Personil TNI Kodim 1308 melalui TMMD 107, sangat berperan aktif membantu Pemda Banggai, bantuan Satgas TMMD bukan hanya dari segi sarana dan prasanan. Satgas TMMD juga membantu meningkatkan SDM masyarakat khusunya di wilayah sasaran. Melalui kegiatan kegiatan tambahan mulai dari sosial, pendidikan dan keagamaan dan kemasyarakatan. (red)

About admin

Check Also

Jumat Berkah Ini Yang Dilakukan Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu

LAMPUNG1.COM,LABUHANBATU – Jumat berkah menjadi satu momen berbagi kepada kaum dhuafa dan fakir miskin di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *