Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Dansatgas Tinjau Prasasti Hasil Kerja Anggota Satgas TMMD

Dansatgas Tinjau Prasasti Hasil Kerja Anggota Satgas TMMD

LAMPUNG1.COM, Banggai,-Komandan Kodim (Dandim) 1308/LB, Letkol Inf Fanny Pantouw, S,Sos, meninjau langsung lokasi pembangunan  prasasti TMMD, di Desa Samolore, Kecamatan Toili, Selasa (7/4).

Dandim didampingi Pasiter, Kapten Ardiansyah, dan Pasipers Kapten Ramli. Dikatakan Dandim jika peninjauan untuk memastikan selesainya pembuatan prasasti TMMD. Karena pembangunan prasasti dipandang perlu, untuk menandakan jika Desa Samalore dan Desa Argakencana, pernah menjadi sasaran TMMD.

“pembuatan prasasti dilokasi sasaran TMMD sangat penting, untuk menandakan jika pihak TNI melalui TMMD pernah hadir membangun di Desa tersebut.

BACA JUGA:  Pitterdono Janjikan Akan Segera Rehab Kantor Samsat Kalianda

Selesai melakukan peninjauan, Dandim mengatakan jika ia selaku Dansatgas merasa puas dengan pekerjaan yang di kerjakan anggotanya.

”kerja yang semangat dan tulus. Tugu prasasti ini sebagai tanda kemanunggalan TNI Rakyat yang tercipta dan terjalin baik di Desa Samalore dan Desa Argakencana,”tegas Dandim. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING