Selasa , Desember 7 2021
Home / Nasional / Dansatgas TMMD Pekalongan Mohon Doa Cuaca Bersahabat Untuk Selesaikan 3 Pos Kamling

Dansatgas TMMD Pekalongan Mohon Doa Cuaca Bersahabat Untuk Selesaikan 3 Pos Kamling

LAMPUNG1.COM, Pekalongan – Selain optimis akan menyelesaikan pembangunan 3 unit Pos Kamling di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Dansatgas TMMD Reguler 107 Kodim 0710 Pekalongan, Letkol Infanteri Arfan Johan Wihananto, S.IP, M.M.S, juga mohon restu kepada seluruh pihak yang meragukan pekerjaan tersebut di sisa 4 hari TMMD.
Arfan juga mohon doa agar cuaca sampai dengan 13 April 2020 malam, bersahabat sehingga dapat memberikan kualitas terbaik bagi karya TNI lintas sektoral yang akan digunakan untuk meningkatkan Kamtibmas Desa Pantirejo.
“Kita mohon doa dan restu dari seluruh pihak agar tidak turun hujan yang berarti sehingga menghambat pekerjaan pembangunan 3 unit Pos Kamling 2,5 x 2, 5 meter,” ucapnya berharap, Sabtu (11/4/2020).
Tampak salah satu bangunan, yaitu di Dukuh Jlubang RT. 03 RW. 01, Pantirejo, dimana progresnya menginjak plesterisasi dinding. Sementara pekerjaan lainnya adalah pengurukan lantai dengan tanah timbun, dan juga akan dilanjutkan dengan plesterisasi.
Dijelaskannya juga, untuk dua bangunan lainnya yaitu di Dukuh Pepedan RT. 01 Rw. 07 dan Dukuh Sutosari RT. 01 RW. 03, sama-sama sedang pengacian tembok, pengurukan lantai dengan tanah timbun, dan persiapan pemasangan rangka atap dan atap.
Pihaknya juga mendatangkan pera tukang bangunan ahli dari luar Pantirejo, untuk mengejar  progres, tentunya sekaligus menjaga kualitas hasil. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

K-9 Bea Cukai Amankan Pelaku Penyelundupan Sabu

LAMPUNG1.COM, Batam – K-9 Bea Cukai Batam kembali berhasil mengamankan seorang penumpang Kapal Motor (KM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING