Jumat , Desember 3 2021
Home / Nasional / Dansatgas : Wah Rumahnya Sudah Siap Ditempati

Dansatgas : Wah Rumahnya Sudah Siap Ditempati

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Di tengah-tengah menyebarnya wabah Virus Corona yang ada di Indonesia ini, ketekatan dan semangat para Satgas bersama warga tidak pernah luntur. Mereka tetap melaksankan pengerjaan TMMD dengan penuh semangat dan gotong royong. Tanpa putus asa, walaupun hanya dengan pekerja yang dibilang sedikit, yang tidak melebihi 6 orang ini, kenyataannya mereka mampu untuk menyelesaikan pekerjaan TMMD dengan hasil yang baik dan tepat waktu.

BACA JUGA:  Pemilik Media Siber Orang Kaya Masa Depan

Inilah yang menjadi semboyan bagi anggota Satgas TMMD bersama dengan warga demi mewujudkan impian mereka yang selama ini menginginkan adanya pemerataan pembangunan.

Bahkan di saat menjelang akan berakhirnya TMMD yang tinggal menyisakan 2 hari ini, saat Dansatgas TMMD 107 Kodim 1308/LB, Letkol Inf. Fanny Pantouw mengunjungi sasaran TMMD, ternyata semua sasaran sudah dapat diselesaikan dengan baik. Hal ini tentu membuat Fanny merasa bangga kepada para anggotanya yang selalu bekerja dengan penuh tanggungjawab.

BACA JUGA:  Gara-Gara HP, Seorang Remaja Dibawa Ke Kantor Polisi

“Terimakasih para anggota satgas dan juga warga desa yang telah ikut serta berperan dalam pelaksanaan pengerjaan TMMD 107 Kodim 1308 ini dengan sebaik-baiknya. Kami yakin, tanpa adanya dukungan dari warga belum tentu kami bisa menyelesaikan pekerjaan ini seperti yang dapat kita lihat. Kini semua rumah warga sudah layak untuk ditempati,” kata Fanny, Minggu (12/4/20).

Dansatgas berharap, dengan berakhirnya pelaksanaan TMMD ini, segala pembangunan yang sudah jadi ini dimanfaatkan dan juga dijaga dengan sebaik-baiknya agar dapat bertahan lama.(red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Lampung Timur Siapkan Bantuan Pelayanan Medis Bagi Pasangan Lansia Di Metro Kibang

LAMPUNG1.COM, Kondisi kesehatan yang sangat memperihatinkan pasangan lansia di wilayah Desa Margototo, Kecamatan Metro Kibang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING