Selasa , Desember 7 2021
Home / Nasional / DanSSK Kodim Banggai : Harapan Personil Satgas TMMD Pengerjaan Selesai Tepat Waktu

DanSSK Kodim Banggai : Harapan Personil Satgas TMMD Pengerjaan Selesai Tepat Waktu

LAMPUNG1.COM, Banggai – Personil Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -107, tahun 2020, kodim 1308 Luwuk Banggai, seluruh rangkaian kegiatan fisik maupun non fisik memiliki kwalitas dan bermanfaat bagi masyarakat dan selesai tepat waktu.

Hal itu di sampaikan oleh Komandan Satuan Setingkat Kompi (DanSSK) Kapten Inf Herman B. mengatakan, saat ini seluruh personil TNI Satgas TMMD 107 nampak bergembira ria, karena sebelum penutupan diadakan, semua pekerjaan sudah selesai.

BACA JUGA:  Jelang Pembukaan TMMD Kodim Lamongan Gelar Rakor

“Kini tinggal hanya melakukan pengerjaan non fisik untuk mengisi kekosongan para Satgas TMMD karena mereka memiliki tanggung jawab atas berhasil dan tidaknya program TMMD” ungkap Kapten Inf Herman B.

Dalam melaksanakan tugas di lapangan, kegiatan fisik dilkukan dengan cara bergotong royong dan bahu membahu antara TNI dengan warga tetap semangat. Mereka mempunyai harapan agar pengerjaan yang dilakukan selesai tepat waktu.

BACA JUGA:  Walau Sedang Bekerja, Satgas TMMD Tetap Pakai Masker

“Dengan adanya pelaksanaan tersebut, kini desanya lebih maju dari sebelumnya. Jalan Usaha Tani yang merupakan salah satu sarana vital bagi petani dalam mengangkut bahan pertaniannya, kini menjadi lebih baik dengan adanya kegiatan TMMD 107,” pungkasnya. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

K-9 Bea Cukai Amankan Pelaku Penyelundupan Sabu

LAMPUNG1.COM, Batam – K-9 Bea Cukai Batam kembali berhasil mengamankan seorang penumpang Kapal Motor (KM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING