Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / DanSSK : Personil Satgas Lalui Masa Berat

DanSSK : Personil Satgas Lalui Masa Berat

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Perjuangan personil TNI dalam melaksanakan Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 107, di Desa Samalore dan Desa Argakencana, telah berakhir ditutupnya kegiatan TMMD oleh Bupati Banggai, Herwin yatim , Selasa pagi (12/4/2020). Suka maupun duka yang dirasakan satgas hal itu demi mendukung program pembangunan di kabupaten Banggai.

Berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Satgas TMMD 107, dilapangan telah mebawa perubahan di desa yang menjadi sasaran TMMD 107, perubahan itu tidak hanya pada peningkatan sarana dan fasilitas public. Masyarakat dan juga mengalami perubahan.

BACA JUGA:  Tersangka Curanmor Ditangkap Polisi Tanpa Perlawanan

Demikian diungkap oleh Komandan Satuan Setingkat Kompi (DanSSK) Kapten Inf Herman B, mengaku bangga yang dilakukan Satgas TMMD 107. Hasil karya yang di peroleh sangat membanggakan. Baik itu kegiatan fisik maupun kegiatan kemasyarakatan dan sosial, pendidikan.

Kebanggan tersendiri kata dia, anggota satgas mampu memberi motivasi ke masyarakat dalam mendukung kegiatan TMMD maupun non fisik.

“Kita sudah melalui masa yang berat yakni pembangunan desa ini. Saya sangat bangga kepada kalian para Satgas yang telah dengan ikhlas membantu merubah desa ini lebih bagus dari sebelumnya. Kita masih tetap harus berjuang demi kepentingan rakyat” ungkap kapten Inf Herman yang juga menjabt sebagai Danramil 1308 – 04/Kintom. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING