Jumat , Desember 3 2021
Home / Nasional / DanSSK Pimpin Puluhan Personil Rehab Masjid Nurul Amin

DanSSK Pimpin Puluhan Personil Rehab Masjid Nurul Amin

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Lebih dari 20 personil Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa dipimpin oleh Komandan Satuan Setingkat Kompi (DanSSK) Kapten Inf Herman B, melaksanakan bakti sosial yang dapat mempererat tali persaudaraan dalam membantu penyelesaian rehab masjid Nurul Amin Sabtu (11/4/2020).

DanSSK, Kapten Inf Herman B mengatakan, rehab masjid Nurul Amin merupakan program sosial yang sangat dibutuhkan warga. Ini juga mewujudkan Kemanunggalan TNI dan rakyat.

BACA JUGA:  Banding Agung Jadi Tuan Rumah Lomba Pekon Kecamatan Suoh

“Dalam melaksanakan gotong royong dengan warga salah satu rumah ibadah yang kita pilih adalah masjid Nurul Amin, Dusun II, Samalore” kata Kapten Inf Herman B.

Sementara itu, Kepala Staf Komando Distrik Militer (Kodim), Mayor Inf Red Abner Patambo menyebutkan, sasaran utama dalam kegiatan baksos di Masjid Nurul Amin berupa penggantian dinding dan lantai yang kondisinya sudah tidak layak.

“Meskipun cuaca hujan tapi tidak menyurut semangat anggota satgas TMMD dan warga dusun III untuk membongkar bagian dinding dan lantai sampai selesai. Bakti sosial ini pula merupakan kewajiban moral prajurit TNI sebagai umat beragama dan cara beramal kepada sesama,” ujarnya. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Lampung Timur Siapkan Bantuan Pelayanan Medis Bagi Pasangan Lansia Di Metro Kibang

LAMPUNG1.COM, Kondisi kesehatan yang sangat memperihatinkan pasangan lansia di wilayah Desa Margototo, Kecamatan Metro Kibang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING