Rabu , Desember 8 2021
Home / Nasional / Demi Sukses TMMD, Peran Pembantu Tukang Juga Dilakoni Satgas TMMD

Demi Sukses TMMD, Peran Pembantu Tukang Juga Dilakoni Satgas TMMD

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Demi sukses TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, semua peran dilakoni oleh para Satgas TMMD yang bertugas di kegiatan yang tinggal satu hari akan rampung itu.

Seperti halnya di pembangunan Pos Kamling, sasaran fisik tambahan TMMD Reguler Kodim Pekalongan, beberapa anggota Satgas TMMD rela menjadi “pembantu” tukang. Semua itu dilakukan demi sukses TMMD.

BACA JUGA:  Mushola Baru, Orang Tua Gerak Cepat

Dikemukakan Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno, menyusul di pembangunan Pos Kamling yang merupakan sasaran tambahan TMMD Kodim  Pekalongan, waktunya mepet, sehingga yang ambil peran penting adalah para tukang profesional. Sehingga, peran para anggota Satgas, membantu para tukang-tukang yang terus kebut penyelesaian pembangunan Pos Kamling itu.

‘’Alhamdulilah dengan komposisi seperti itu, tiga unit Pos Kamling yang dibangun dibangun di tiga pedukuhan yang ada di Desa Pantirejo, dipastikan akan selesai semua, sebelum TMMD ditutup,’’ jelas  Babinsa Sutrisno, .Senin (13/04/2020).

BACA JUGA:  Meski TMMD 106 Telah Usai, TNI Kodim Cilacap Masih Berikan Wawasan Kebangsaan Bagi Pelajar SDN 2 Jeruklegi Kulo

Diketahui, start pembangunan Pos Kamling di Desa Pantirejo, masing-masing di Dukuh Jlubang, Sutosari dan di Dukuh Pepedan, yang merupakan sasaran fisik  tambahan TMMD Kodim Pekalongan, startnya sangat terlambat. Yakni H -7 menjelang penutupan TMMD di Pantirejo itu.

Hanya saja, berkat kerja keras para anggota Satgas, dan cekatannya para tukang profesional yang diterjunkan, tiga unit bangunan Pos Kamling itu akan bisa diselesaikan sebelum TMMD purna. (red)

BACA JUGA:  Jalan Hasil TMMD Kodim Kudus Digunakan Warga Untuk Berolahraga

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Sekdakab Tubaba Pimpin Rakor Dengan Seluruh SKPD Dan Camat Sekabupaten

LAMPUNG1.COM,Tubaba – Sekertaris Daerah (sekda) Kabupaten Tulang Bawang Barat (tubaba), Novriwan Jaya, S.P. memimpin jalannya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING