Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Demi Target, Dan SST Terus Kendalikan Anggota di Pembangunan Jalan TMMD

Demi Target, Dan SST Terus Kendalikan Anggota di Pembangunan Jalan TMMD

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Menyusul menjelang berakhirnya  pelaksanaan  TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, di sasaran fisik pokok, pembangunan jalan masih meninggalkan pekerjaan, sisa, ini yang dilakukan oleh Komandan Satuan Setingkat Peleton  (SST) TMMD Pantirejo,  Letda Inf Slamet Tugas A.

Yakni, sejak pagi hingga sore, kendalikan langsung para anggotanya yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler Kodim Pekalongan dan di plot di pengaspalan jalan.  Tidak hanya sekedar kendalikan, melainkan,  Letda Inf. Slamet juga ikut kerja langsung.

BACA JUGA:  Kapten Inf Taryun Tinjau Lokasi Transit Upacara TMMD 106 Kodim Cilacap di SDN 01 Cilibang

‘’Yang namanya komandan,saya juga tidak hanya main perintah, melainkan juga ikut menutup celah pekerjaan, Artinya juga ikut bekerja. Apalagi saat pekerjaan masih banyak, sementara pelaksanaan TMMD tinggal sedikit waktu lagi,’’ tandas   Letda Inf Slamet Tugas A, Rabu (08/04/2020).

Terpisah, Pasiter Kodim Pekalongan, Kapten Inf. Eko Sulistyo mengemukakan, dilihat capaian pekerjaan di sasaran pokok TMMD, pengaspalan jalan yang di  H -8 menjelang berakhirnya TMMD, yakni progresnya  dari target jalan  2.550 Meter hasilnya sudah  mencapai   88 %, pihaknya optimis  akan selesai.

BACA JUGA:  TMMD 110 Bojonegoro, TNI Bersama Warga Ambil Bambu Untuk Sasaran Program

‘’Progresnya sudah sangat menggembirakan, yakni dari panjang jalan yang harus diselesaikan sepanjang 2.550 Meter, 88 persen diantaranya sudah selesai,saya tetap optimis untuk sasaran fisik pokok TMMD ini akan selesai sebelum TMMD ditutup,’’ tandas Pasiter Kapten Eko Sulistyo.

Harapannya,cuaca mau bersahabat, sehingga selain penyelesaian jalan bisa tepat waktu, juga secara kualitas bisa bagus. Pasalnya, jika cuaca cerah, aspal bisa mengembang maksimal sehingga kualitas jalan hasil karya TMMD bisa maksimal. (red)

BACA JUGA:  Ketua PN Menggala Lantik dan Ambil Sumpah 5 Hakim Baru

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING