Sabtu , Januari 9 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Dengan Pembagian Masker Gratis dan Kembali Melakukan Penyemprotan Disinfektan Pemerintah Pekon Kuta Besi Antisipasi Penularan Virus Corona

Dengan Pembagian Masker Gratis dan Kembali Melakukan Penyemprotan Disinfektan Pemerintah Pekon Kuta Besi Antisipasi Penularan Virus Corona

LAMPUNG1.COM, Lambar- Mengintensifkan pencegahan COVID-19 di lingkungan masyarakat dengan melibatkan sejumlah pihak pemerintah pekon (desa) dan masyarakat yang di pimpin  langsung Peratin Pekon Kuta Besi kecamatan Batu Brak kabupaten Lampung Barat sebagai ujung tombak pencegahan virus tersebut di tingkat pekon (Desa). Kamis (09/04/2020)

Penyemprotan disinfektan dilaksanakan di seluruh lingkungan Pekon Kuta Besi, Pemerintah pekon, Camat Batu Brak, Tim Relawan Covid-19 bersama masyrakat melakukan penyemprotan di seluruh sudut pekon,Tak hanya lingkungan luar rumah saja, warga juga diminta melakukan penyemprotan di dalam rumah untuk mencegah penularan virus Corona.

Selain penyemprotan disinfektan pemetintah pekon kuta besi juga membagikan masker kepada masyarakat tentunya semua ini adalah untuk mengantisipasi penularan virus corona.

Menurut Gunawan langkah-langkah percepatan pencegahan Corona Virus Disease-19 (COVID-19) di pekon (desa), sejumlah pemangku yang tersebar di 9 pemangku di pekon (desa) kuta besi, itu langsung bergerak melakukan penyemprotan disinfektan di rumah warga, rumah ibadah dan fasilitas umum lainnya.

“Kami menggunakan sistem Penyemprotan masal seperti yang diarahkan langsung oleh Peratin Pekon Kuta Besi bapak Gunawan untuk memutus mata rantai COVID-19, desa, dusun dan RT. Salah satunya dengan gencar penyemprotan disinfektan ke Sarana Ibadah, Tempat Umun dan  Rumah-rumah Warga,” Kata peratin Gunawan. (Arif Rahman)

About admin

Check Also

Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ182

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ182 pada Sabtu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *