Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Desa ini Lebih Baik Dari Hari Kemarin Berkat TMMD 107

Desa ini Lebih Baik Dari Hari Kemarin Berkat TMMD 107

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Ucapan puji syukur dari Kades Argakencana, Kecamatan Moilong, Paidi tidak ada habis habisnya. Berkat program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 107 tahun 2020, di desanya telah merubah 60 persen wajah desa yang pimpinya.

Masuknya sentuhan TNI melalaui program TMMD di desanya aku Paidi, sejumlah fasilitas di desanya mengalami perubahan dan peningkatan.

“Kami selaku wakil dari warga Desa Argakencana mengucapkan banyak terimakasih yang tak terhingga kepada para Satgas TMMD 107 Kodim 1308/LB dimana selama ini telah dengan ikhlas dan tanpa pamrih menyumbangkan tenaga dan pikirannya untuk perubahan desa kami,”

Segala perubahan dan di desa tersebut Berkat kerja keras Satgas TMMD. “Desa ini, kini sudah lebih baik dari hari kemarin. Tentu selain dari warga desa yang telah meluangkan waktunya, juga bapak-bapak TNI yang juga ikut menyumbangkan tenaganya secara ikhlas sehingga desa kami lebih baik dari sebelumnya,” ungkapnya.

Paidi mengaku sebagai balasan dari masyarakat desa untuk personil TNI, warga antusias membantu kegiatan di sasaran TMMD.

“Kami tidak bisa memberikan apa-apa kecuali hanya ungkapan rasa terima kasih dan rasa syukur kepada Tuhan dan Bapak-bapak karena desa kami sekarang sudah lebih baik daripada yang kemarin-kemarin sebelum dikerjakan oleh satgas TMMD.” pungkasnya. (red)

About admin

Check Also

Jumat Berkah Ini Yang Dilakukan Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu

LAMPUNG1.COM,LABUHANBATU – Jumat berkah menjadi satu momen berbagi kepada kaum dhuafa dan fakir miskin di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *