Jumat , Desember 3 2021
Home / Hukum Kriminal / Di Lampung Timur, 1 Mobil Pick Up Terjun Ke Saluran Irigasi

Di Lampung Timur, 1 Mobil Pick Up Terjun Ke Saluran Irigasi

LAMPUNG1.COM, 1 unit Mobil Pick Up merk Mitsubishi, dengan nomor polisi BE 9479 NN, yang dikemudikan oleh Eko Saputro (31) warga Kecamatan Bumi Agung, terjun ke saluran irigasi, pada Minggu (26/4).

Warga masyarakat disekitar lokasi kejadian, menjelaskan bahwa peristiwa yang tidak mengakibatkan korban jiwa ini, terjadi di jalan raya Desa Banarjoyo, Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur.

Kecelakaan lalulintas tersebut diduga berawal saat Mobil Minibus dan Pick Up berjalan searah dari Sekampung menuju Kota Metro, kemudian tiba-tiba kendaraan minibus yang ada didepan Mobil Pick Up, mengerem mendadak saat melintas di ruas jalan rusak di Desa Banarjoyo.

BACA JUGA:  Warga Beberapa Pekon di Kabupaten Tanggamus Keluhkan Sikap Bidan Desa

Pengemudi Pick Up yang terkejut, sempat menabrak bagian kiri belakang mobil minibus, kemudian hilang kendali, dan tercebur kedalam saluran irigasi, dengan ketinggian air lebih dari 3 meter.

Petugas Kepolisian terdekat, yang menerima informasi terkait peristiwa ini, segera turun ke TKP dan melakukan proses penanganan, terkait kejadian kecelakaan lalulintas tersebut. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Bupati Lamsel Gulirkan Program Bedah Rumah Tidak Layak Huni

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan –  H. Nanang Ermanto kembali menggulirkan program bedah rumah untuk rumah tidak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING