Selasa , Desember 7 2021
Home / Nasional / Di Ujung TMMD Pantirejo,  Satgas Bersihkan Tempat Ibadah 

Di Ujung TMMD Pantirejo,  Satgas Bersihkan Tempat Ibadah 

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN –  Jelang berakhirnya pelaksanaan TMMD  Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di Desa  Pantirejo,  Kecamatan, Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, sejumlah anggota satgas bersama masyarakat Desa Pantirejo melaksanakan bakti sosial,  pembersihan tempat Ibadah, yakni  Masjid Nurul Huda, Senin (13/04/2020) .

Pembersihan tempat ibadah tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Setingkat Kompi (SSK) TMMD Pantirejo,  Letda Inf. Suryono. Sejumlah warga masyarakat, termasuk perangkat desa  ikut serta dalam kegiatan tersebut.

BACA JUGA:  Kades Trimodadi : Hanya Arinal yang Injakkan Kaki Disini

Menurut an Komandan SSK,  Letda Inf Suryono, sehubungan  telah selesainya beberapa sasaran fisik TMMD, dirinya berinisiatif untuk mengadakan bakti sosial, salah satunya  dengan pembersihan tempat ibadah.

Dikemukakan,  kegiatan tersebut selain untuk bakti sosial juga untuk mensosialisasikan kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan, apalagi saat ini masih pandemi Covid -19.

‘’Kami berharap, dengan kegiatan yang dilaksanakan tersebut dapat membantu masyarakat untuk membersihkan tempat ibadah. Dengan demikian warga masyarakat saat  beribadah menjadi khusuk dan nyaman,’’ papar Letda Inf. Suryono. (red)

BACA JUGA:  Bermodalkan Kunci Letter T, Seorang Remaja Nekat Melakukan Aksi Curanmor Di Lampung Timur

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

K-9 Bea Cukai Amankan Pelaku Penyelundupan Sabu

LAMPUNG1.COM, Batam – K-9 Bea Cukai Batam kembali berhasil mengamankan seorang penumpang Kapal Motor (KM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING