Rabu , Maret 3 2021
Home / Nasional / Diapresiasi Banyak Pihak, Satgas TMMD Bersih-Bersih Tempat Ibadah

Diapresiasi Banyak Pihak, Satgas TMMD Bersih-Bersih Tempat Ibadah

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Kegiatan bersih-bersih tempat ibadah yang dilakukan sejumlah anggota  TMMD  Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di Desa  Pantirejo,  Kecamatan, Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Senin (13/04/2020), diapresiasi oleh warga, tokoh dan perangkat desa setempat.

Seperti dikemukakan, Kaur Umum dan Perencanaan Desa Pantirejo, Witiarsih, pihaknya  menyambut baik dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh para  anggota Satgas TMMD dari Kodim Pekalongan tersebut.

BACA JUGA:  Didik Suprayitno Berharap Kunjungan DPD RI Tingkatkan Kualitas dan Akuntabilitas Pemerintahan

‘’Kami benar-benar mengapresiasi kegiatan bhakti sosial yang dilakukan oleh sejumlah anggota Satgas TMMD dari Kodim Pekalongan. Paling tidak, kegiatan tersebut bisa memberi tauladan bagi warga masyarakat, perlunya menjaga kebersihan, apalagi disaat merebaknya virus Corona saat ini, ‘’ papar Witiarsih,   Senin (13/04/2020).

Jelasnya, demikian Witiarsih, kegiatan yang dilaksanakan oleh sejumlah anggota Satgas TMMD tersebut  memang sangat bermanfaat dan bisa memberi contoh kepada masyarakat untuk selalu hidup bersih.

BACA JUGA:  Seluruh Kekuatan Babinsa Wirosari Dikerahkan Untuk Bantu TMMD Tambakselo

‘’Kami mewakili warga Desa Pantirejo, dimana selama pelaksanaan TMMD para anggota Satgas juga melakukan tindakan pencegahan atas merebaknya Virus Corona di Desa Pantirejo. Mulai aktif sosialisasi, penyemprotan desinfektan, termasuk membagikan masker kepada warga,’’ terang  Kaur Umum dan Perencanaan Desa Pantirejo, Witiarsih.  (red)

About admin

Check Also

Satgas TMMD 110 Bojonegoro Tutup Jalan Desa Ngrancang yang Berlobang

LAMPUNG1.COM, Bojonegoro – Tak hanya melakukan kegiatan pembangunan yang sesuai dengan rencana dan rancangan dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *