Senin , November 29 2021
Home / Nasional / Diapresiasi Pembagian Sembako Dari Satgas TMMD

Diapresiasi Pembagian Sembako Dari Satgas TMMD

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN –  Banyak hal yang dirindukan oleh warga Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, seusainya pelaksanaan

TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di desanya.

Salah satunya, meski di luar kegiatan TMMD, adanya pembagian paket sembako bersamaan dengan penutupan TMMD, banyak menuai ucapan terimakasih dari warga desa Pantirejo, yang menjadi desa sasaran dari Kodim Pekalongan itu.

‘’Bukannya tidak berterima kasih dengan banyaknya pembangunan yang dilakukan Pak Tentara di desa kami selama pelaksanaan TMMD. Namun adanya pembagian sembako bersamaan penutupan TMMD, sangat-sangat membantu kesulitan warga yang ada di Desa Pantirejo,’’ ujar Ramto (54), salah satu ketua RW, di Desa Pantirejo.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Bojonegoro Hadiri Hajatan Dirumah Warga

Menurutnya, disaat sedang antisipasi merebaknya Virus Corona, dampak yang dirasakan oleh masyarakat kecil, masyarakat di pedesaan, sangat-sangat terasa dari sisi ekonomi. ‘’Banyak warga yang semakin kesulitan,’’ terang Ramto.

Untuk itu dengan adanya pembagian paket sembako, sangat-sangat membantu warga yang tengah kesulitan ekonomi, di tengah-tengah merebaknya Virus Korona seperti saat ini.

‘’Bahkan kalau boleh minta, meski,TMMD di Pantirejo sudah usai, jajaran Kodim Pekalongan mau peduli dan sering-sering bagi-bagi Sembako untuk warga Desa Pantirejo,’’ harap Ramto. (red)

BACA JUGA:  Polres Mesuji Amankan 2 Pasang Bukan Suami Istri di Kamar Hotel

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Hebat..!! Pekon Banding Agung Relisasikan Anggaran Dana Desa Hingga Setarus Persen

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Realisasi ADD Tahaun anggaran 2021 Pekon Banding Agung Kecamatan Suoh, infrastruktur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING