Rabu , September 23 2020
Home / Kesehatan / Diawal Ramadhan, Warga Terinfeksi Virus Corona (COVID-19) Di Lampung, Meningkat

Diawal Ramadhan, Warga Terinfeksi Virus Corona (COVID-19) Di Lampung, Meningkat

LAMPUNG1.COM, Memasuki awal bulan suci Ramadhan tahun 2020, grafik Wabah Pandemi Virus Corona (COVID-19), di wilayah Provinsi Lampung, masih terus mengalami peningkatan.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Dr Reihana, mengharapkan seluruh warga masyarakat, dapat meningkatkan kewaspadaan, untuk mencegah Penularan Wabah Virus Corona (COVID-19), dengan tetap berprilaku hidup sehat, menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, meminimalisir aktifitas serta menghindari berkumpul dengan banyak orang, rajin cuci tangan dengan sabun, tidak mudik pada Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

Untuk diketahui, Update Data Peningkatan jumlah pasien yang terinfeksi Virus Corona ini, diinformasikan melalui laman resmi Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, pada Minggu (26/4), dimana Pasien yang Positif Terinfeksi COVID-19 saat ini, berjumlah 42 orang, dengan perincian 27 orang masih menjalani perawatan sesuai SOP Kesehatan, diruang Isolasi Rumah Sakit, 10 Pasien dinyatakan Sembuh, dan 5 Pasien Meninggal Dunia.

Sementara warga yang berstatus PDP (Pasien Dalam Pengawasan) di Provinsi Lampung, Totalnya ada 71 orang, dengan rincian 22 orang masih menjalani Observasi dan Perawatan di ruang Isolasi Rumah Sakit, 37 orang Dinyatakan Negatif dan sudah diperkenankan Pulang, 12 orang Meninggal Dunia.

Kemudian warga yang berstatus ODP (Orang Dalam Pemantauan) totalnya mencapai 3.310 orang, dengan perincian 668 orang Masih Dalam Proses Pemantauan (14 hari), 2.641 orang Telah Selesai Proses Pemantauan (14 hari), dan 1 orang Meninggal Dunia Dalam Proses Pemantauan (14 hari). (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Essay Writing: A Definition

Essays are extremely different from a number of brweb.xyz different kinds of writing. The main …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *