Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Dibangunkan Pos Kamling Oleh TNI, Kades Akan Perintahkan Para RW Untuk Susun Jadwal Jaga

Dibangunkan Pos Kamling Oleh TNI, Kades Akan Perintahkan Para RW Untuk Susun Jadwal Jaga

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Tidak menunggu lama, begitu TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di Desa Pantirejo,  Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, ditutup, Kepala Desa Pantirejo, Hamka Nurul Huda, langsung perintahkan para Ketua RW untuk menyusun jadwal ronda

‘’TMMD sudah ditutup, kami sudah dibangunkan oleh TNI Kodim Pekalongan, tiga unit Pos Kamling. Ini harus berfungsi optimal, untuk menjaga keamanan desa kami. Untuk itu saya langsung perintahkan para Ketua RW, untuk segera menyusul jadwal ronda untuk warga di masing-masing wilayahnya,’’ tandas Kepala Desa Pantirejo, Nurul Huda., Selasa (14/04/2020).

Terkait dengan keamanan di desanya, Kades Hamka memang mengakui, jika fasilitas Pos Kamling masih kurang. Untuk itu, sangat tepat sekali jika jajaran kodim Pekalongan membangunkan 3 unit Pos Kamling saat menggelar TMMD di desa kami.

‘’Pokoknya kami tidak akan menyia-nyiakan fasilitas yang dibangunkan oleh Pak Tentara dari Kodim Pekalongan ini. Ini bahkan saya anggap teguran bagi kami, untuk lebih aktif melakukan Pam Swakarsa,’’ tambah Kades Hamka Nurul Hudan. (red)

About admin

Check Also

Buah Alpukat Mini, Ditemukan Di Markas Dit Polairud Polda Lampung

LAMPUNG1.COM, Kejadian diluar kebiasaan normal, sempat mengejutkan masyarakat Provinsi Lampung, ketika menerima informasi adanya jenis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *