Minggu , Januari 10 2021
Home / Nasional / Dikunjungi Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro, Progres TMMD Pekalongan Mantab

Dikunjungi Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro, Progres TMMD Pekalongan Mantab

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Saat dikunjungi Tim Pengawasan dan Evaluasi Kodam IV/Diponegoro, Selasa (07/04/2020), progres semua sasaran fisik TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, mantab.

Yakni, untuk sasaran pokok pengaspalan jalan sepanjang 2.550 Meter dengan lebar 3 Meter, capaian pekerjaanya sudah mencapai 88 %. Sementara itu, untuk sasaran fisik pokok TMMD lainnya, yakni di pembangunan talud I, di Dukuh Pepedan, Desa Pantirejo, dengan panjang 350 Meter dan tinggi 1 Meter, progresnya sudah mencapai 95%.

Untuk pembangunan talud II, yang ada di Dukuh Jlubang, Desa Pantirejo, dari target sepanjang 450 Meter dengan tinggi 1 Meter, progresnya sudah mencapai 84%. Sementara itu, untuk sasaran fisik TMMD tambahan, berupa perehabpan 10 RTLH milik warga, prosentasenya 70 %.

Dalam kunjungan tersebut, Tim Wasev dari Kodam IV/Diponegoro diketuai Kolonel Inf. Priyanto (Ir Ut Um Kodam IV/Dip), dengan anggota Letkol Inf. Idang Ismail ( Irdiater Kodam IV/Dip Sebagai Pawas. Ikut mendampingi, Kasiter Korem 071/Wijaya Kusuma, Letkol Inf. Sapto B.

Sementara itu, menyambut kunjungan Tim Wasev dari Kodam IV/Diponegoro, Dandim 0710/Pekalongan, Letkol Inf. Arfan Johan Wihananto S.IP MMS, Pabung Kodim 0710/Pekalongan, Mayor Inf. Laenda. Ikut mendampingi seluruh Perwira jajaran Kodim Pekalongan, dan Kepala Desa Pantirejo, Hamka Nurul Huda. (Red)

About admin

Check Also

Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ182

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ182 pada Sabtu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *