Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Dinding RKB PAUD Nurul Ikhsan Hampir Rampung

Dinding RKB PAUD Nurul Ikhsan Hampir Rampung

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Berkat sinergitas personil Satgas TMMD 107, secara sukarela membantu pelaksanaan pembangunan Ruang Kegiatan Belajar (RKB) Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), telah memasuki tahap pemasangan dinding.

Komandan Satuan Setingkat Kompi (DanSSK) Kapten Inf Herman B mengatakan, pengerjaan bantuan pembangunan RKB milik Yayasan Pondok Pesantren Darul Ikhsan di kerjakan mulai dari tahap pembangunan pondasi. Kemudian dilanjutkan dengan penimbunan bangunan. “ Saat ini telah tahap pemasangan dinding oleh personil Satgas” ungkap Kapten Inf Herman B.

BACA JUGA:  Usai Panen, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Bantu Jemur Gabah Warga

Baksos personil Satgas TMMD untuk pembangunan RKB PAUD Nurul Ikhsan, bertujuan untuk meringkan beban pihak yayasan yang masih kekurangan RKB.

Pendiri Yayasan Pondok Pesantren Nurul Ikhsan, Suriyati Bachmid, sangat bersyukur atas bantuan TNI dan dan personil Polsek Toili, yang telah memabntu pelaksanaan pembangunan ruang belajar serta perbaikan halaman pondok pesantren Nurul Ikhsan.

“kami atas nama dewan guru dan seluruh pengurus yayasan Pondok Pesantren Nurul Ikhsan mengucapkan terimkasih banyak kepada Satgas TMMD Kodim 1308/LB, yang telah membantu jalannya proses pembangunan ruang belajar PAUD ” ungkapnya

BACA JUGA:  Bupati dan Wabup Tanggamus Serahkan Bantuan Dana Operasional dan Pakaian Olahraga Bagi Posyandu Balita/Lansia

Suriati Bachmid mengaku, pihak yayasan khusus pendidikan PAUD mengalami kekurangan RKB. Yayasan Pondok Pesantren Nurul Ikhsan membuka Pendikan Anak Usia Dini (PAUD), Sekolah Dasar, Madrasah Tsanawiyah (MTS) serta pondok pesantren. “ total santri yang mukim sekitar 90 orang, para santri berasal dari kalangan fakir, miskin yatim putus sekolah yang anak anaknya dari narkoba dan tidak dapat di asuh oleh orang tuanya” kata Suriati. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING