Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Dinyatakan Selesai 100 Persen, Satgas TMMD Terus Lakukan Pembenahan Pekerjaan

Dinyatakan Selesai 100 Persen, Satgas TMMD Terus Lakukan Pembenahan Pekerjaan

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN –  Meski seluruh pekerjaan fisik TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, sudah dinyatakan selesai 100 persen, sehari menjelang penutupan TMMD, sejumlah anggota Satgas TMMD masih terus kerja keras, membenahi sejumlah hasil pekerjaannya.

Seperti pembangunan talud di Dukuh Jlubang, Desa Pantirejo, salah satu sasaran fisik pokok TMMD, Senin (13/04/2020), sejumlah anggota Satgas TMMD, dengan dibantu warga merapikan urugan tanah di lokasi bangunan talud itu. Sementarar Selasa (14/04/2020)  pelaksanaan TMMD di Desa Pantirejo itu akan ditutup.

BACA JUGA:  Pembuatan Jembatan di Lokasi TMMD 109 Dilakukan Oleh Kodim 0410/KBL

‘’ Sebenarnya, kalaupun urugan tanah itu  tidak dirapikan juga tidak masalah.Hanya kami berusaha semaksimal mungkin untuk menciptakan karya yang sempurna saat menggelar TMMD di Pantirejo, sehingga jika menemui hal-hal yang mengganggu tetap ita tertibkan,’’ terang Pratu Dibyo, salah satu anggota Satgas TMMD Kodim Pekalongan.

Terpisah, Kepala Desa Pantirejo, Hamka Nurul Huda mengapresiasi dengan derap langkah para anggota Satgas TMMD dari Kodim Pekalongan, yang terus merapikan pekerjaan meski sudah dinyatakan selesai.

BACA JUGA:  Lelah dan Pegal, Para Satgas TMMD dan Warga Ini Sesekali Berdiri Meluruskan Pinggang Saat Bekerja

‘’Mestinya, kalaupun soal pembersihan atau perapian hasil pekerjaan bisa dilakukan oleh warganya. Namun demikian, tampaknya mereka, para anggota Satgas ingin menyempurnakan, hasil pekerjaannya. Untuk itu terima kasih atas semuanya,’’ ungkap Kepala Desa Pantirejo. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING