Jumat , Desember 3 2021
Home / Kesehatan / DPD Golkar Lampung Beri Bantuan 200 APD Untuk Tenaga Medis

DPD Golkar Lampung Beri Bantuan 200 APD Untuk Tenaga Medis

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Dalam mendukung Pemerintah Daerah mempercepat dan penanganan Covid-19, DPD Partai Golkar Provinsi Lampung memberikan bantuan 200 APD untuk tenaga medis.

Bantuan diserahkan oleh Fungsionaris DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, H.Ismet Roni, SH, MH didampingi Drs.H.Azwar Yacub kepada Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan dan Pencegahan Covid-19 Provinsi Lampung, melalui Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Dr. dr. Hj. Reihana, M.Kes, dan disaksikan langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi yang juga Gubernur Lampung dan Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Lampung, Senin (6/4/2020).

BACA JUGA:  Densus 88 Antiteror Polri Kembali Amankan Ratusan Kotak Amal LAZ BM ABA di Yayasan Ishlahul Umat Lampung

Fungsionaris DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Ismet Roni, mengatakan gerakan Partai Golkar Peduli Covid-19 dilaksanakan secara menyeluruh oleh DPD Partai Golkar 15 Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung. Selain itu, Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung dan Kabupaten/Kota juga melakukan penyemprotan desinfektan.

“Bantuan ini merupakan swadaya dari kader-kader Partai Golkar yang mendukung upaya pemerintah mencegah penyebaran dan menangani Virus Corona khususnya di Provinsi Lampung. Pemberian APD tersebut juga sebagai bentuk dukungan Partai Golkar kepada petugas medis sebagai garda terdepan dalam pencegahan penanganan Covid-19 di Provinsi Lampung,” ujar Ismet Roni.

BACA JUGA:  Ibu-ibu ikut bantu Satgas TMMD langsir genteng

Sementara, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Dr. dr. Reihana. M.Kes menyambut baik bantuan dan dukungan DPD Partai Golkar Provinsi Lampung dalam rangka turut serta mendukung Pemerintah dalam mencegah dan menangani Covid-19 di Provinsi Lampung.

Reihana juga menjelaskan, pencegahan penyebaran Covid-19, membutuhkan tindakan nyata melalui gerakan dan kesadaran seluruh warga masyarakat agar wabah tersebut dapat segera diatasi.

“Semua unsur harus bergerak untuk memutus rantai Virus Covid-19 dengan aksi nyata kita bersama, dan mematuhi anjuran pemerintah seperti menggunakan masker ketika berada atau berkegiatan di luar rumah, tanpa kecuali. Tetap berada di rumah, menjaga jarak aman, sering mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga kebersihan dan pola hidup sehat serta melaksanakan protokol kesehatan,” pungkas Reihana. (Red)

BACA JUGA:  TMMD 110 Bojonegoro Selesai, Dansatgas Lepas Puluhan Burung Perkutut

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polairud Sediakan 500 Dosis Vaksin COVID-19 Bagi Masyarakat Nelayan Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Satuan Polairud Polres Lampung Timur, bersama Polsek Labuhan Maringgai, menyediakan 500 dosis vaksin COVID-19, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING