Jumat , Desember 3 2021
Home / Kesehatan / DPRD Kota Metro Minta Distribusi Bantuan Masker Dilakukan Secara Merata

DPRD Kota Metro Minta Distribusi Bantuan Masker Dilakukan Secara Merata

LAMPUNG1.COM, Ketua DPRD Kota Metro, Tondi MG Nasution, pada Jumat (17/4), mengharapkan agar Pemerintah melalui Tim Gugus Tugas Penanganan COVID-19, mendistribusikan bantuan masker, atau Alat Perlindung Diri (APD) secara merata.

Pihaknya menjelaskan bahwa institusi Wakil Rakyat yang dipimpinnya ini, akan melakukan pengawasan secara ketat, terhadap kinerja Pemerintah Kota Metro, khususnya Tim Gugus Tugas Penanganan COVID-19.

“DPRD sebagai Lembaga Kontrol, harus memastikan bahwa ditengah wabah COVID-19 ini, mekanisme Penanganan dan Pencegahan Pandemi Virus Corona, oleh Tim Gugus Tugas di Kota Metro, berjalan secara benar”, tegasnya.

BACA JUGA:  Pemeliharaan MCK RT. 10

Tondi MG Nasution juga mengingatkan agar keberadaan Posko Sterilisasi yang telah disiagakan di wilayah Perbatasan Kota Metro, bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya secara optimal.

“Posko Sterilisasi itu disiagakan sebagai salah satu garda terdepan, untuk mencegah pandemi wabah Virus Corona (COVID-19) di Kota Metro, sehingga tim yang terlibat didalamnya, wajib profesional dan optimal saat melaksanakan tugasnya”, tambah Tondi. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Bupati Lampung Timur Siapkan Bantuan Pelayanan Medis Bagi Pasangan Lansia Di Metro Kibang

LAMPUNG1.COM, Kondisi kesehatan yang sangat memperihatinkan pasangan lansia di wilayah Desa Margototo, Kecamatan Metro Kibang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING