Sabtu , Januari 9 2021
Home / Kesehatan / DPRD Lampung Timur Rencanakan Bentuk Pansus COVID-19

DPRD Lampung Timur Rencanakan Bentuk Pansus COVID-19

LAMPUNG1.COM, Institusi Wakil Rakyat merencanakan akan membentuk Panitia Khusus (Pansus) COVID-19 di Kabupaten Lampung Timur, agar progres pendistribusian bantuan dapat di pastikan tepat sasaran.

Ketua DPRD Ali Johan Arif, menegaskan bahwa keberadaan Pansus COVID-19 tersebut, akan berfungsi untuk memberikan jaminan bahwa mekanisme pengalokasian anggaran, bagi penanganan wabah Virus Corona (COVID-19), di Kabupaten Lampung Timur, berjalan dengan baik, dan sesuai aturan serta perundangan-undangan yang berlaku.

“Pembentukan Pansus COVID-19 ini, merupakan hasil Rapat Pimpinan, dengan para Ketua Fraksi di DPRD Lampung Timur, dan ini tujuannya cukup baik, kita akan coba bahas dahulu secara lebih lanjut”, ujarnya.

Pihaknya menambahkan bahwa pada dasarnya, Institusi DPRD Kabupaten Lampung Timur ingin Tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan dan Pencegahan Wabah Virus Corona (COVID-19), bisa berjalan efektif dan tepat sasaran, serta benar-benar mambawa manfaat untuk masyarakat di Kabupaten Lampung Timur.

“Penanggulangan dan Pencegahan Wabah Virus Corona (COVID-19) ini, bukan cuma urusannya Pihak Eksekutif saja, tetapi juga harus menjadi tanggung jawab semua pihak, termasuk Institusi DPRD Lampung Timur”, tambahnya. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Polisi Amankan Residivis Bersenjata Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Petugas Polsek Gunung Pelindung, Lampung Timur, membawa paksa seorang pria yang menguasai senjata api …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *