Jumat , Desember 3 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / DPRD Minta Pembangunan Di Lampung Timur Diawasi Dengan Ketat

DPRD Minta Pembangunan Di Lampung Timur Diawasi Dengan Ketat

LAMPUNG1.COM, Institusi DPRD Lampung Timur meminta Pemerintah (Eksekutif), melakukan pengawasan secara ketat, proses pembangunan yang dilaksanakan oleh pihak ketiga.

Hal tersebut merupakan salah satu
dari 16 catatan yang disampaikann dalam Sidang Paripurna DPRD, tentang Laporan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Anggaran Kabupaten Lampung Timur Tahun 2019.

“Kita minta Pihak Eksekutif, serius mengawasi pelaksanaan pembangunan, dan berani memberikan sanksi kepada pihak ketiga bila menemukan pelanggaran, atau mengetahui hasil pekerjaan yang buruk”, tegas Juru Bicara Pansus LKPJ, Wajid Husni.

BACA JUGA:  Meski Sepele, Sarung Tangan Ternyata Sangat Bermanfaat Bagi Satgas Maupun Warga yang Bekerja di TMMD 106

Bupati Zaiful Bukhori, yang hadir pada Rapat Paripurna yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Akmal Fathoni ini, menyatakan siap menjalankan arahan yang disampaikan oleh Pansus LKPJ DPRD Lampung Timur tersebut.

“Pihak Eksekutif berterima kasih, dan siap melaksanakan arahan yang disampaikan oleh Pansus LKPJ DPRD Lampung Timur”, dalam rangka mengedepankan kemajuan dan kesejahteraan warga masyarakat”, terang Zaiful Bukhori. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Polairud Sediakan 500 Dosis Vaksin COVID-19 Bagi Masyarakat Nelayan Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Satuan Polairud Polres Lampung Timur, bersama Polsek Labuhan Maringgai, menyediakan 500 dosis vaksin COVID-19, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING