Jumat , Februari 26 2021
Home / Nasional / Dua TNI ini Tutup Celah di Perehapan RTLH

Dua TNI ini Tutup Celah di Perehapan RTLH

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Dua TNI anggota Satgas TMMD ini berfungsi menutup celah di semua pekerjaan TMMD Reguler ke -107 Kodim Pekalongan, di Desa  Pantirejo, Kecamatan Kesesi,Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. Hal itu dilakukan, menyusul semua Satgas TMMD sibuk menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD tersebut..

Menutup celah itu, jelas Sertu Sutrisno, yang Babinsa Pantirejo, jika ada salah satu sasaran fisik TMMD butuh bantuan personil dirinya praktis akan menyediakan diri untuk membantu pekerjaan itu.

BACA JUGA:  Usia Tua Bukan Halangan Dalam Membantu Kegiatan TMMD

‘’Posisi saya yang sebagai Babinsa dan desa Binaannya ada di Desa Pantirejo, praktis pekerjaan saya all round, yakni menutup kekurangan tenaga yang ada. Tidak masalah, saya sudah terbiasa untuk melakukan berbagai macam pekerjaan,’’ ungkap Sertu Sutrisno, Jumat (10/04/2020).

Selama pelaksanaan TMMD, Sertu Sutrisno dapat dikatakan berduet dengan salah satu anggota Koramil 05/Kesesi yang lain yakni Sertu Rohani. Dua anggota TNI inilah yang menutup, semua pekerjaan yang ada di lokasi TMMD.

BACA JUGA:  Dendi Serukan Pemuda Harus Bangkit dan Berani

‘’Saya sendiri tugasnya juga menutup pekerjaan TMMD yang kekurangan personil. Semua saya  demi sukses TMMD. Meski nantinya jika lembur saya siap untuk mendukung semua kekurangan personil yang ada,’’ terang Sertu Rohani. (red)

About admin

Check Also

Sisa Paving Berserakan, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Turun Tangan

LAMPUNG1.COM, Bojonegoro – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Kodim 0813 Bojonegoro turun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *