Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Empat Warga Samalore Kembali Diperiksa Medis Satgas TMMD / JDL

Empat Warga Samalore Kembali Diperiksa Medis Satgas TMMD / JDL

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Polkes 13.10.03 Luwuk Banggai yang bertugas di Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 107, bersama petugas kesehatan desa Samalore kembali mengecek Empat warga Samalore yang baru saja tiba dari luar daerah. Empat warga itu tiga warga berasal dari Provinsi Gorontalo, dan satunya lagi berasal dari dan Papua.

Medis Polkes 13.10.03 Luwuk Banggai, Kopda Ahmad mengatakan, pemngecekan warga tersebut guna memastikan bahwa warga tersebut benar benar dalam kondisi aman. “pengecekkan sekaligus memeriksa suhu tubuh warga yang baru saja tiba dari luar daerah, hal ini untuk emastikan kondisi tubuh mereka dalam keadaan membaik” ungkapnya

Bidan Desa Putri Lestari mengatakan, warga yang di periksa itu tiga diantaranya warga dari gorontalo, inisial dan IP (36) CND (16) dan NB (2), sedangkan warga yang berasal dari Papua inisial AG (24).“ warga yang baru saja dari luar dari luar daerah kita catat dan memberikan himbauan untuk tidak keluar rumah selama 14 hari,” ujarnya.

IP menerima dengan senang hati ketika di periksa oleh tim Medis. Ia juga berterima kasih atas himbauan yang di sampaikan oleh Tim Medis. “ Terimakasih kami sudah mendapat perhatian dari petugas kesehatan dan medis TNI” ujarnya. (red)

About admin

Check Also

Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ182

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ182 pada Sabtu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *