Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Empat Warga Suku Pedalaman Terima Bantuan

Empat Warga Suku Pedalaman Terima Bantuan

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Empat orang warga suku pedalaman terima sentuhan dari personil Satgas TMMD 107. Empat warga tersebut bernama Babinsa, Padaang, Suster dan Selatan, Minggu siang (12/4/2020) menerima bantuan dari Personil Satgas TNI Manunggal Membangun Desa.

Bantuan yang diberikan oleh TNI Kodim 1308 Luwuk Banggai itu, berupa sembako, masker dan buku komik. Meski tidak paseh mengucapkan bahasa Indonesia, ke Empat warga itu terlihat akrab dengan personil TNI.

BACA JUGA:  Tugu Gapura Kampung Kagungan Dalem Kalahkan Kemegahan Gapura GOR Tiyuh Tohou

Seperti yang di sampikan oleh Padaang, ia sangat bersyukur telah di berikan bantuan sembako, berserta buku bacaan “ Buku bacaan ini nanti saya kasih anak anak. Anak saya juga baru belajar membaca” terang Balaang dengan bahasa Saluan, tanpa mengetahui berapa usia anaknya saat ini.

Ke empat orang suku pedalaman itu juga diberi pemahaman pencegahan tentang Virus Corona, dan bahaya dampak virus Corona. Sebelumnya ke empat warga tersebut juga di periksa oleh tenaga medis. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING