Rabu , Desember 8 2021
Home / Nasional / Erna Ucapkan Terimakasih, Kini Ia Dapat Hidup dengan Layak

Erna Ucapkan Terimakasih, Kini Ia Dapat Hidup dengan Layak

LAMPUNG1.COM, Banggai, Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di wilayah Kodim 1308/LB Tahun anggaran 2020 hampir telah memasuki babak penutupan, karena dimana ada pembukaan pasti ada penutupan.

Satu persatu rumah tidak layak huni yang ada di dua desa baik itu Desa Argakencana dan Samalore sudah disikat habis oleh Satgas TMMD bersama warga. Mereka dengan cara bergotong royong dan bahu membahu bekerja keras demi impian warga.

BACA JUGA:  Proses Bedah Rumah Kelurahan Garuntang Dilakukan Kodim 0410/KBL dan Masyarakat Sekitar

Walaupun di tengah-tengah bencana Corona yang mewabah di Indonesia ini, pihak TNI dengan warga tak gentar menghadapinya. Walaupun yang bekerja di batasi, namun mereka tetap semangat dan memiliki antusias yang sangat tinggi.

“Saya sangat bersyukur pelaksanaan TMMD ini dapat diselesaikan dengan baik walaupun saat ini kita berada ditengah-tengah wabah Corona. Semua itu tentu kita juga berupaya agar semua tidak terkena wabah tersebut,” ucap Dansatgas, Letkol Inf. Fanny Pantouw, Sabtu (11/4/20).

BACA JUGA:  Untuk Hasil Cepat dan Maksimal, Lima Tukang Kayu Diterjunkan Dalam Pengerjaan RTLH

Sementara itu, Erna yang tak kuasa membendung tangis bahagianya berupaya mengucapkan terima kasih kepada Dansatgas karena kini rumahnya sudah lebih baik daripada sebelum dikerjakan oleh Satgas. Tentu hal ini merupakan kebahagiaan tersendiri bagi dirinya.

“Saya hanya bisa mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Bapak TNI dan juga Bapak Polisi dan warga yang telah membantu kami dalam mewujudkan impian kami. Semoga Bapak-bapak mendapatkan balasan oleh Allah,” doanya.

BACA JUGA:  Program TMMD Menjadikan Akses Pendidikan Lebih Baik

Kini dirinya bersama anaknya dapat tersenyum bahagia dan dapat menempati rumah yang layak huni seperti dengan yang lainnya.(red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Sekdakab Tubaba Pimpin Rakor Dengan Seluruh SKPD Dan Camat Sekabupaten

LAMPUNG1.COM,Tubaba – Sekertaris Daerah (sekda) Kabupaten Tulang Bawang Barat (tubaba), Novriwan Jaya, S.P. memimpin jalannya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING