Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / “Etape” Terakhir Pembangunan Talud TMMD, Satgas Jaga Semangat

“Etape” Terakhir Pembangunan Talud TMMD, Satgas Jaga Semangat

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Finishing pembangunan talud di Dukuh Jlubang, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, telah memasuki etape terakhir, Jumat (10/04/2020). Sejumlah anggota Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan terus jaga semangat,  untuk menyelesaikannya.

Adalah Prada Rafianto, salah satu anggota Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, yang terlibat dalam finishing talud di Dukuh Jlubang, menyatakan, disaat finishing banguna talud sudah memasuki tahap akhir, tetap saja harus bergulat dengan medan penuh kubangan air.

‘’Tampaknya, kami harus berkubang dengan genangan air hingga selesainya pembangunan talud di Dukuh Jlubang ini. Namun demikian, bukan masalah bagi seorang prajurit untuk bergulat dengan medan ekstrim saat menjalankan tugas,’’ tandas Prada Rafianto, yang dari Batalyon Infanteri 405 Surya Kusuma, Wangon, Banyumas.

Terpisah, Serka Nur Abidin, Staf Ter Kodim Pekalongan, menyatakan lega di H -4 menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD , untuk salah  satu sasaran pokok, yakni pembangunan talud yang ada di Dukuh Jlubang dipastikan akan selesai.

‘’Saya lega, menyusul pembangunan talud yang ada di Dukuh Jlubang itu,dimana merupakan salah satu sasaran pokok TMMD di Pantirejo akan selesai sebelum TMMD ditutup,’’ beber Serka Nur  Abidin. ‘’’Semua rintangan sudah terlampaui, karena memang untuk pembangunan talud di Dukuh Jlubang ini cukup berat.’’ (red)

About admin

Check Also

Pengurus Penggemar Pohon Bonsai Indonesia Cabang Pesawaran Resmi Terbentuk

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia(PPBI) Cabang Kabupaten pesawaran melakukan pengukuhan terhadap pokja di seluruh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *