Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Fanny Pantouw Gembira Program TMMD Dapat Diselesaikan

Fanny Pantouw Gembira Program TMMD Dapat Diselesaikan

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Walaupun dengan anggota yang terbatas jumlahnya dan tidak lebih dari 6 orang, mereka tetap semangat dalam menyelesaikan pengerjaan pekerjaan mereka. Karena mereka yakin, segala sesuatu itu merupakan kehendak dari Tuhan Yang Maha Esa.

Dengan perjuangan mereka, akhirnya membuat para Satgas kembali menorehkan senyuman karena dalam pengerjaan selama sebulan ini juga, semua pekerjaan dalam TMMD 107 Kodim 1308 dapat dikerjakan dengan baik.

Dandim 1308/LB. Fanny Pantouw, Selasa (14/4/20) mengatakan, “Kita sudah melihat hasil kerja kita bersama warga selama ini dan hasilnya pun sangat memuaskan. Saya sebagai Dansatgas tentu sangat gembira sekali. Namun, aya juga berharap, dengan selesainya pengerjaan ini, semua saya minta untuk dirawat dengan baik dan digunakan dengan sebaik-baiknya agar pekerjaan kami tidak sia-sia sehingga bermanfaat bagi warga.”

Selain itu, Fanny berharap agar bangunan yang sudah jadi ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan dipergunakan dengan baik, sehingga nantinya dapat lebih awet.(red)

About admin

Check Also

Jumat Berkah Ini Yang Dilakukan Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu

LAMPUNG1.COM,LABUHANBATU – Jumat berkah menjadi satu momen berbagi kepada kaum dhuafa dan fakir miskin di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *