Selasa , Desember 7 2021
Home / Nasional / Fanny : Saya Bangga Sama Dansatgas TMMD

Fanny : Saya Bangga Sama Dansatgas TMMD

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Kedatangan Dansatgas TMMD 107 Kodim 1308/Luwuk Banggai pada hari Sabtu (11/4/20) menjelang berakhirnya TMMD membuat warga Desa Argakencana banyak melontarkan kebahagiaan dan kegembiraan. Pasalnya pengerjaan yang dilakukan oleh Satgas TMMD bersama warga hampir selesai semuanya.

Diperkirakan menjelang sore hari ini nanti, menurut Kapten Inf. Herman, selaku Dan SSK telah diselesaikannya dengan baik. Oleh karena itu, Dansatgas TMMD Kodim 1308/LB Letkol Inf. Fanny Pantouw datang kembali untuk mengecek bagaimana hasil akhir pembangunan yang dilakukan oleh anggotanya.

BACA JUGA:  Warga Keluhkan Buruknya Sinyal Telkomsel Di Lampung Timur.

Bahkan, di saat Dansatgas datang ke rumah Wahyu, nampak wahyu sangat gembira menyambut kedatangan Dansatgas serta memberikan uluran tangan untuk bersalaman tanda mengucapkan selamat datang dan terima kasih.

“Saya harus melihat sendiri dan mengecek sendiri bagaimana kinerja anggota saya, karena ini juga menyangkut tanggung jawab kita bersama. Saya sangat senang karena mereka telah melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya,” kata Fanny Pantouw.

BACA JUGA:  Tak Taat Aturan, Pemprov dan Pemkab Pesawaran Diminta Tegas Soal Pembangunan Wisata

Sementara itu, Dan SSK, Kapten Inf. Herman juga memberikan apresiasi kepada para Satgas yang telah bekerja sebaik-baiknya dalam mengerjakan pengerjaan fisik maupun non fisik di TMMD 107 Kodim 1308/LB ini.

Ia juga berharap dengan selesainya pelaksanaan TMMD di kedua Desa ini, antara Satgas TMMD dengan warga tidak semakin menjauh, tetapi semakin mendekat.(red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

K-9 Bea Cukai Amankan Pelaku Penyelundupan Sabu

LAMPUNG1.COM, Batam – K-9 Bea Cukai Batam kembali berhasil mengamankan seorang penumpang Kapal Motor (KM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING