Sabtu , Januari 9 2021
Home / Kesehatan / FPKM Bantu Warga Terdampak Sosial Distancing Di Batanghari

FPKM Bantu Warga Terdampak Sosial Distancing Di Batanghari

LAMPUNG1.COM, Forum Pemuda Karya Mandiri (FPKM) Desa Banjarejo, bersama Forum Pimpinan Pemerintah Kecamatan Batanghari, mendonasikan bantuan berupa paket bahan makanan, kepada warga masyarakat, khususnya yang terdampak kebijakan Sosial Distancing, ditengah wabah Virus Corona (COVID-19).

Pendistribusian bantuan ini, dipimpin langsung oleh Ketua FPKM Joko Nugroho, didampingi Camat Rohiman, dan Kapolsek Batanghari AKP Sukirto, pada Rabu (15/4).

“Bantuan bahan makanan pokok ini merupakan hasil donasi dari berbagai pihak, baik pemuda, pengusaha, masyarakat, yang sana-sama berempati, untuk ikut berperan dalam meringankan beban warga kita, yang dalam kondisi sangat membutuhkan, khususnya ditengah-tengah wabah Virus Corona (COVID-19) ini”, jelas Ketua FPKM.

Pada kesempatan tersebut Kalangan dan Tokoh Pendidikan, juga mendonasikan bantuan berupa paket Alat Pelindung Diri (APD), dan Alat Cuci Tangan Manual Portabel, kepada Pemerintah Kecamatan Batanghari dan Pemuda.

Sementara Jajaran Bhayangkari Polsek Batanghari juga ikut memberikan bantuan Masker, yang merupakan alat pelindung utama, yang saat ini wajib digunakan oleh masyarakat, ketika beraktivitas diluar rumah.

“Mari kita cegah penularan Virus Corona (COVID-19), dengan selalu berprilaku hidup sehat, rajin cuci tangan, menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, dan selalu jaga stamina”, tambah Camat dan Kapolsek Batanghari. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Jumat Berkah Ini Yang Dilakukan Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu

LAMPUNG1.COM,LABUHANBATU – Jumat berkah menjadi satu momen berbagi kepada kaum dhuafa dan fakir miskin di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *