Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Gelar Bhakti Sosial, Komandan Satgas Kunjungi Warga Adat Terpencil di Uemea

Gelar Bhakti Sosial, Komandan Satgas Kunjungi Warga Adat Terpencil di Uemea

LAMPUNG1.COM, BANGGAI— Menjelang penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 Kodim 1308 Luwuk Banggai pada 14 April 2020, Komandan Satuan Tugas (Satgas) TMMD Letkol Inf Fanny Pantouw meluangkan waktunya untuk mengunjungi warga adat terpencil di Desa Uemea, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai, Minggu (12/4/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Dandim 1308 Luwuk Banggai itu didampingi oleh Kasdim 1308/LB Mayor Inf Red Abner Patambo, Sekcam Toili Agung Prihatyanta, Pasiter Kapten Inf Ardiansyah, Danramil 1308-03/Batui Kapten Inf Dwi Karyo Basuki, Danramil 1308-04/Kintom selaku Komandan SSK TMMD 107 Kapten Inf Herman, serta sejumlah personel Satgas TMMD.

Kunjungan Komandan Satgas TMMD disambut antusias oleh puluhan masyarakat dan aparat desa yang dipimpin Kepala Desa Uemea Rinto.

Fanny Pantouw dalam kunjungan ini melaksanakan bhakti sosial yakni dengan menyerahkan bantuan masker, sembako, buku tulis dan buka bacaan untuk anak-anak sekolah.

“Bhakti sosial ini untuk meringankan beban masyarakat adat terpencil di Desa Uemea, apalagi di suasana pendemi virus corona atau COVID-19 saat ini,” kata Fanny Pantouw. (red)

About admin

Check Also

Buah Alpukat Mini, Ditemukan Di Markas Dit Polairud Polda Lampung

LAMPUNG1.COM, Kejadian diluar kebiasaan normal, sempat mengejutkan masyarakat Provinsi Lampung, ketika menerima informasi adanya jenis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *