Jumat , Desember 3 2021
Home / Nasional / Genting Mulai Ditata TNI dan Polri, Sinyal Finalisasi  Rehab Rumah Warsumi

Genting Mulai Ditata TNI dan Polri, Sinyal Finalisasi  Rehab Rumah Warsumi

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Tiga hari menjelang berakhirnya pelaksanaan  TMMD  Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di Desa  Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, perehabpan rumah Warsumi di Dukuh Sutosari, desa setempat sudah memasuki tahap pemasangan genteng.

Tampak sejumlah anggota TNI Satgas TMMD, personil dari Polres Pekalongan, warga saling bahu membahu dalam penataan genteng di rumah Warsumi itu. Dengan mulai ditatanya genteng tersebut pertanda perehabpan rumah Warsumi sudah masuk dalam tahap finalisasi.

BACA JUGA:  Ketum HMI Komisariat Syariah UIN Raden Intan Lampung Desak Pemerintah Batalkan RUU HIP

Dikemukakan Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno, untuk perehabpan rumah Warsumi sudah menunjukan persentase yang luar biasa, tiga hari sebelum penutupan TMMD dilaksanakan.

‘’Dengan sudah memasukinya penataan genting itu, pertanda perehabpan rumah Warsumi sudah pada tahapan final. Diharapkan dalam waktu satu hari, atau maksimal dua hari, rehab rumah Warsumi akan kelaar, ’’ terangnya Sabtu (11/04/2020).

Terpisah, selaku pemilik rumah  Warsumi menyatakan cukup puas dengan hasil perehabpan rumahnya.  Dirinya tidak menyangka, setelah direhab TNI bersama warga, rumahnya begitu tampak indah, tertata dan kokoh.

BACA JUGA:  BPSDMD Provinsi Dan BPDESM Kabupaten Lambar Gelar Pelatihan Prajabatan CPNS

‘’Ini benar-benar rejeki luar biasa bagi keluarga kami. Terima kasih Pak Tentara yang telah merehab rumah saya, menjadi tertata, bagus dan kokoh. Terlebih dari itu, untuk saya tempati bersama keluarga akan nyaman,’’ tutur Warsumi. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Lampung Timur Siapkan Bantuan Pelayanan Medis Bagi Pasangan Lansia Di Metro Kibang

LAMPUNG1.COM, Kondisi kesehatan yang sangat memperihatinkan pasangan lansia di wilayah Desa Margototo, Kecamatan Metro Kibang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING