Senin , November 29 2021
Home / Nasional / Gotong Royong Harapan Bagi Bangsa Indonesia dalam Menyelesaikan Pekerjaan

Gotong Royong Harapan Bagi Bangsa Indonesia dalam Menyelesaikan Pekerjaan

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Dengan cara bergotong royong dan bahu membahu antara TNI dengan warga tetap nampak disaat kondisi seperti ini. Mereka mempunyai harapan agar pengerjaan yang dilakukan selesai tepat waktu.

Inilah yang mereka rasakan saat ini. Dengan selesainya pengerjaan TMMD 107 Kodim 1308/LB, mereka dapat bernafas lega, pasalnya dengan adanya pembangunan jalan usaha tani yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD 107 Kodim 1308 sudah nampak hasilnya.

BACA JUGA:  Danrem 082/CPYJ Kunjungi Pelaksanaan Kegiatan Program TMMD 110 Bojonegoro

Mereka tidak susah-susah lagi dalam mengangkut hasil panennya karena jalannya sudah tertata rapi dan jika turun hujan tidak ada air yang menggenangi badan jalan tersebut. Kendaraan bermotor, baik roda dua maupun roda empat tidak lagi terasa susah melewati jalan tersebut. Mereka nampak nyaman dan bergembira dengan dikeraskannya jalan usaha tani yang selama ini mereka impikan.

“Dengan cara bergotong royong dan bahu membahu antara TNI dengan warga tetap nampak disaat kondisi seperti ini. Mereka mempunyai harapan agar pengerjaan yang dilakukan selesai tepat waktu,” kata Pelda Hendro, Selasa (14/4/20).

BACA JUGA:  Haryadi Siap Maju Pemilihan Ketua APDESI Pringsewu Jika Muscablub

Sebagai Babinsa di daerah yang mendapatkan TMMD ini, ia akan selalu melihat dan sering mengontrol semua yang sudah dikerjakan dalam TMMD ini agar dapat bertahan lebih lama.(red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Penyerahan Sertifikat Tanah Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Barat oleh Badan Pertanahan Nasional (BPN)

LAMPUNG1.COM,Krui – Hadir mendampingi Bupati Pesisir Barat dalam acara tersebut Kepala BPN Pesisir Barat Seto …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING