Rabu , Juni 3 2020
Home / Kesehatan / Gubernur Lampung : “Alhamdulillah, 2 Pasien COVID-19 Sembuh”

Gubernur Lampung : “Alhamdulillah, 2 Pasien COVID-19 Sembuh”

LAMPUNG1.COM, 2 orang pasien yang terinfeksi positif Virus Corona (COVID-19), yang menjalani perawatan di RSUAM Bandar Lampung, dinyatakan sembuh.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, menjelaskan bahwa Pasien dengan kode No 1 dan No 3 tersebut, dinyatakan sembuh oleh Tim Medis, setelah hasil Tes Swab tahap pertama ke-2 nya, Negatif Virus Corona (COVID-19).

“Alhamdulillah, Tes Swab yang pertama, dari ke-2 pasien tersebut, hasilnya Negatif COVID-19, dan jika nanti dari Tes yang kedua hasilnya Negatif, maka Pasien No 1 dan No 3, akan diperkenankan pulang”, terangnya.

Pihaknya juga menerangkan bahwa saat ini, di Provinsi Lampung terdapat 2 orang dinyatakan Sembuh dari COVID-19,
11 orang Positif terinfeksi Virus Corona, 11 orang dinyatakan Negatif, 20 orang berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP), 1.074 orang berstatus Orang Dalam Pemantauan (ODP), dan 1 orang Meninggal Dunia.

“Tetap berprilaku hidup sehat, laksanakan himbauan Pemerintah, termasuk Social Distancing dan Physical Distancing”, tambah Gubernur Lampung. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Gubernur Lampung Hadiri Rapat Evaluasi di Dinas Lingkup Kementerian Pertanian, Kelautan & Perikanan Tahun Anggaran 2020

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menghadiri Rapat Evaluasi dan Rencana Pelaksanaan Kegiatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *