Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Gunakan Face Shield Persit Bagikan Masker Dilokasi TMMD 107

Gunakan Face Shield Persit Bagikan Masker Dilokasi TMMD 107

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Candra Kirana (KCK) Cabang XXII, Kodim 1308 Luwuk Banggai, tampil beda ketika mendatangi lokasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 107, tahun 2020, di Desa Samalore, Kecamatan Toili dan Desa Argakencana, Kecamatan Moilong.

Kunjungan Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim 1308/LB, Iryani Arisanti Pantouw bersama Dandim 1308 Luwuk Banggai, dalam rangka sosialisasi pencegahan virus Corona sekaligus membagikan alat pelindung diri (APD) berupa masker.

BACA JUGA:  TMMD 110 Putussibau Wisata Urban Digital Corner Masih Berlanjut

Ada yang unik dalam penampilan mereka, pengurus persit ketika membagikan masker ke warga mereka menggunakan perisai pelindung wajah ‘Face Shield’.

Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim 1308/LB, Iryani Arisanti Pantouw, menyampaikan dalam waktu dekat pihaknya juga akan membagikan Face Shield untuk di bagikan ke masyarakat secara gratis. Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian pengurus Persit KCK Cabang XXII, Kodim 1308/LB terhadap penyebaran Covid -19 di wilayah sasaran TMMD 107.

BACA JUGA:  Kejar Target, TNI bersama Warga Terus Kebut Sejumlah Pembangunan Fisik Meski Masih Pra TMMD

“ Saat ini sebagian sedang dalam tahap pembuatan, nantinya akan kita salurkan ke masyarakat ekonomi lemah terlebih khusus warga yang ada di sasaran TMMD” ungkapnya. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING