Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / H-2 Jelang Penutupan,Semua Sasaran Fisik TMMD Selesai 100 Persen

H-2 Jelang Penutupan,Semua Sasaran Fisik TMMD Selesai 100 Persen

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN –  Akhirnya, meski pada awalnya sempat ragu, akhirnya semua sasaran fisik  TMMD  Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di  Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, selesai 100 persen.

‘’Alhamdulilah, meski banyak kendala yang muncul, yang paling parah adalah kendala sering turunnya hujan di desa sasaran, akhirnya semua sasaran fisik TMMD di Pantirejo, bisa selesai semua, dua hari menjelang berakhirnya TMMD,’’ jelas Serka Nur Abidin, Staf Ter Kodim Pekalongan, Senin (13/04/2020).

BACA JUGA:  ''Saya Akan Setia Menjadi Guide Bagi Para Satgas TMMD''

Dijelaskan, untuk sasaran fisik pokok, peningkatan jalan atau pengaspalan jalan, sepanjang  2.550 Meter, dengan lebar.3 Meter selesai  100 %. Sementara itu, untuk pembangunan talud di dua titik, untuk talud I yang ada di Dukuh Pepedan, dengan panjang 350 Meter dan tingginya 1 Meter, selesai  100 persen.

Sedangkan di pembangunan talud II, yang terletak di Dukuh Jlubang, Desa Pantirejo,yang panjangnya  450 Meter, tinggi 1 Meter, hasilnya juga sudah mencapai  100 %.

BACA JUGA:  Sepuluh Warga Sendang kulon Dapat Rehap RTLH

‘’Untuk sasaran fisik tambahan, berupa rehab 10 unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), meski harus melalui perjuangan berat, dua hari menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD juga sudah selesai semua. Tinggal tiga unit Pos Kamling, yang ditunggu dan harus selesai, sebelum TMMD ditutup,’’ terang Serka Nur Abidin. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING