Kamis , Maret 4 2021
Home / Nasional / Hadiri Sosialisasi, Peserta Dapat Kaos dan Masker dari Anggota Satgas TMMD

Hadiri Sosialisasi, Peserta Dapat Kaos dan Masker dari Anggota Satgas TMMD

LAMPUNG1.COM, Sebelum menghadiri acara sosialisasi yang bertemakan “fasilitasi dan pemberdayaan forum kewaspadaan dini masyarakat TMMD ke-107, Kodim 1308/LB”, Anggota Satgas, bagikan masker dan baju kaos ke semua peserta yang hadir, dikantor Desa Samalore, Kecamatan Toili, Jumat Sore (10/4).

Tujuan pelaksanaan sosialisasi yang pesertanya dibatasi, mengingat ada himbauan pemerintah tentang dilarangngnya mengumpulkan warga dalam jumlah banyak, yakni untuk mengedukasi masyarakat tentang cara mencegah penularan virus covid-19 atau virus corona, dengan selalu menggunakan masker ketika berada diluar rumah, rajin mencuci tangan, hingga menjaga jarak.

BACA JUGA:  Bupati Tanggamus Beri Penghargaan Guru, Siswa, dan Kepsek Berprestasi

“Jumlahnya terbatas mengingat ada himbauan pemerintah, tetapi tujuan kita melakukan acara tersebut, hanya untuk menyampaikan ke masyarakat cara menghadapi penularan wabah virus corona, dengan menjaga kebersihan seperti rajin cuci tangan ketika selesai melakukan aktivitas,  pakai masker jika berada diluar rumah, dan menjaga jarak dengan warga lainya. Dengan begitu masyarakat akan lebih tenang dalam menghadapi virus tersebut, sehingga kepanikan tidak akan terjadi,” ungkap Kopda Ahmad, anggota Satgas TMMD yang ikut dalam acara tersebut. (Red)

About admin

Check Also

Satgas TMMD 110 Bojonegoro Tutup Jalan Desa Ngrancang yang Berlobang

LAMPUNG1.COM, Bojonegoro – Tak hanya melakukan kegiatan pembangunan yang sesuai dengan rencana dan rancangan dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *