Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Hari Terakhir Pengerjaan TMMD, Satgas Bergembira Ria

Hari Terakhir Pengerjaan TMMD, Satgas Bergembira Ria

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Pengerjaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 107 Kodim 1308/LB yang terdiri dari kegiatan fisik dan non fisik di dua Desa yakni, Desa Samalore dan Argakencana memberikan pemandangan baru bagi warga tersebut. Pasalnya dari kegiatan yang sudah dikerjakan selama 30 hari ini membawa daerah tersebut nampak lebih baik dari sebelumnya.

Mengingat pengerjaan TMMD akan selesai pada selasa Besok (14/4/20), hari ini, Senin (13/4/20), Satgas TMMD mulai bisa bernafas lega karena semua pekerjaan telah selesai dan hanya membersihkan sedikit sisa-sisa bahan material.

BACA JUGA:  Perades Jatimulyo Bersyukur Adaya TMMD 110 Kodim Bojonegoro

Mereka dengan semangat segera membersihkan sisa-sisa tersebut. Dengan diantar memakai truk ke lokasi, para Satgas segera naik ke atas truk.

“Alhamdulillah sekarang hanya tinggal membersihkan sisa-sisa material sedikit saja dan diperkirakan hari ini selesai sehingga pada saat penutupan semua beres,” kata Pelda Hendro, Senin (13/4/20).

Dengan berakhirnya TMMD nanti, Hendro berharap warga masyarakat untuk selalu menjaga dan merawat apa yang telah mereka kerjakan bersama-sama dengan satgas dan kepolisian dalam pelaksanaan TMMD.(red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING