Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Hasil Karya TMMD Ke-107 Sangat Bermanfaat Bagi Masyarakat Desa Kedungsari

Hasil Karya TMMD Ke-107 Sangat Bermanfaat Bagi Masyarakat Desa Kedungsari

LAMPUNG1.COM, Kudus – Hasil kerja keras Anggota Satgas TMMD reguler ke-107 Kodim 0722/ Kudus,di bantu dengan warga masyarakat dan unsur lainya, di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus,menghasilkan karya yang sangat indah di pandang mata, Rabu (15/4/2020).

“Waktu terus berjalan, hari demi hari telah berlalu begitu cepat hingga tak terasa sudah puncak hari pelaksanaan program TMMD ke-107 di Desa Kedungsari,yang membuat waktu tak terasa bagi Anggota Satgas TMMD yaitu “Melaksanakan kerja dengan penuh keihklasan serta dilandasi niat yang mulia demi membantu masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan warga di Desa Kedungsari yang berlokasi di lereng barat Gunung Muria berbatasan dengan Wilayah Kabupaten Jepara,” ungkap Serma M Fitron (Anggota Satgas TMMD).

BACA JUGA:  DPW Lasqi Lampung Gelar Festival Qasidah Tingkat Provinsi

“Hasil kerja keras tersebut akhirnya menghasilkan sebuah karya yang sangat menggembirakan serta menjadikan situasi pemandangan yang sangat indah dan sejuk di pandang mata,” imbuhnya. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING