Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Hasil Panen Cabe Inah Sebagian untuk Masak Sore Anggota Satgas

Hasil Panen Cabe Inah Sebagian untuk Masak Sore Anggota Satgas

LAMPUNG1.COM, Banggai,- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 107 Tahun Anggaran 2020 merupakan salah satu bentuk rasa syukur TNI serta dalam rangka membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan bersifat sasaran fisik maupun non fisik dan memantapkan kemanunggalan TNI- rakyat dalam rangka menyiapkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh.

Danramil 1308/03 Kapten Inf Dwi Karyo Basuki yang merupakan pimpinan di wilayah Koramil 03 Kodim 1308/LB antusias dalam mengarahkan anak buahnya baik itu anggota Babinsa maupun warga dalam pelaksanaan TMMD 107 Tahun Anggaran 2020 yang diinstruksikan langsung oleh Mabesad Jakarta ini dibilang sangat berhasil, karena mereka selalu melaksanakan apa yang diarahkan oleh Dansatgas TMMD Kodim 1308/LB, Letkol Inf. Fanny Pantaouw.

Bahkan masyarakatpun, dalam menyambut Satgas TMMD sangat luar biasa dan mereka sangat mendukung apa yang dilaksanakan oleh Satgas. Terlebih lagi, dengan kehadiran mereka, kehidupan warga mulai menampakkan keberhasilannya.

Dengan pelaksanaan TMMD di Desa Argakencana yang mayoritas warganya sebagai petani ini nampak keberhasilannya dalam melakukan panen Cabe, karena selain dikerjakan sendiri, juga di bantu oleh satgas, sehingga pemetikan hasil panennya lebih cepat.

“Dengan kedatangan Satgas dalam TMMD ini tentu kami sebagai warga sangat diuntungkan dalam hal pemetikan hasil panen Cabe ini. Kami sangat berterimakasih kepada Bapak-bapak karena kami dpat terbantu,” Kata Inah, Sabtu (11/4/20).

Ia bahkan berencana sebagian dari hasil panennya digunakan untuk bumbu masak bagi para Satgas, agar mereka dapat merasakan hasil panennya.(red)

About admin

Check Also

Akhirnya Penulis KIM Hongkong di Warung Tuak Berhasil Dibekuk Tekab Polres Labuhanbatu

LAMPUNG1.COM,LABUSEL – Tersangka Hermanto Hutabarat (39) dibekuk Tim 3 Tekab Polres Labuhanbatu diwarung tuak miliknya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *