Jumat , Desember 3 2021
Home / Nasional / Hikmah TMMD Pantirejo Bagi Sertu Tarto

Hikmah TMMD Pantirejo Bagi Sertu Tarto

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Ternyata ada hikmah tersendiri bagi anggota Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan bagi ini, yakni Sertu Tarto. Disamping dia membangun desa kelahirannya, sekaligus kesempatan untuk menjenguk orang tuanya.

Pasalnya dia, ternyata putra daerah Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. Untuk itu pelaksanaan TMMD itu, sertu Tarto mempunyai semangat ganda dalam bekerja di sejumlah sasaran fisik.

BACA JUGA:  Danrem 043/Gatam Hadiri Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Krakatau 2020.

‘’Yang namanya membangun desa sendiri, tentu semangat saya berlipat. Kerja tambahan sering saya lakukan. Bahkan tidak jarang saya di malam hari keliling desa untuk memberi motivasi kepada para pemuda agar terlibat aktif di pelaksanaan TMMD dari Kodim Pekalongan,’’ papar Sertu Tarto, Selasa (07/04/2020).

Dia mengatakan, mungkin dari banyak Satgas TMMD yang tugas di Pantirejo yang paling bahagia adalah dirinya. ‘’Bagaimana tidak, sambil bekerja bisa menjenguk orang tua, dan itu sangat tidak memungkinkan manakala nanti sudah kembali ke kesatuan,’’ beber Sertu Tarto. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Lamsel Gulirkan Program Bedah Rumah Tidak Layak Huni

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan –  H. Nanang Ermanto kembali menggulirkan program bedah rumah untuk rumah tidak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING