Minggu , November 28 2021
Home / ADV / HUT Tuba ke-23, Bupati Winarti Buka Lomba BMW (ADV)

HUT Tuba ke-23, Bupati Winarti Buka Lomba BMW (ADV)

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – 61 peserta lomba senam bergerak melayani warga (BMW) dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Tulangbawang ke -23. Kegiatan yang di gelar Dinas Pemuda dan Olahraga yang di gelar di gedung serba guna (GSG) Menggala, Selasa(10/3/2020).

Bupati Tulangbawang Winarti saat membuka acara tersebut menyampaikan, dengan di gelarnya perlombaan ini di harapkan mampu menumbuhkan rasa kecintaan masyarakat untuk rajin berolahraga. Salah satunya senam sebagai proses menuju ke gaya hidup sehat dan damai.

BACA JUGA:  Pemerintah Serius Antisipasi Penularan Virus Campak & Rubella Di Lampung Timur

“Dengan berolahraga kita bisa memiliki jiwa yang sehat dan menjadikan kita sebagai manusia yang berkualitas dalam menjalankan aktivitas sehari-hari,”ungkapnya

“Saya berharap masyarakat bisa terhibur dengan berbagai rangkaian kegiatan yang di gelar oleh Pemkab Tuba. masih banyak lagi agenda-agenda dan rangkaian kegiatan hiburan dalam rangka HUT Tuba ke – 23 tahun ini,”tambah Winarti.

Dalam perlombaan ini memperebutkan piala bergilir Bupati Tulangbawang serta tropi dan uang.

BACA JUGA:  Pjs. Gubernur Didik Suprayitno Tinjau Lokasi yang akan Dikunjungi OASE

 

Adapun peserta yang mengikuti senam yang di gelar oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tulangbawang. Mulai dari organisasi perangkat daerah (OPD), satuan kerja perangkat daerah (SKPD), Forkopimda, perusahaan, ormas, kecamatan dan pelajar SLTP se- Kabupaten Tulangbawang. (adv)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING