Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Ibu Kajari Cuci Tangan Sebelum Ikuti Giat Penutupan TMMD ke-107

Ibu Kajari Cuci Tangan Sebelum Ikuti Giat Penutupan TMMD ke-107

LAMPUNG1.COM, BANGGAI. Sebelum ikut bersama Bupati Banggai, Ir Herwin Yatim, Wakil Bupati, Kapolres, dan pimpinan forkopimda lainya, dalam giat penutupan TMMD ke-107, tahun 2020, Kodim 1308/LB, di Desa Samalore, Kecamatan Toili,Selasa (14/4/2020). Kajari Banggai, ibu Masnur SH, tak lupa untuk mencuci tangan terlebih dahulu.

Menurutnya, jika pemerintah telah menginformasikan langkah perlindungan dasar terhadap virus corona. Langkah pertama yang disarankan bukan menggunakan masker, tetapi mencuci tangan sesering mungkin. Langkah ini disarankan karena mencuci tangan secara teratur dan menyeluruh akan membunuh virus yang mungkin ada di tangan.

BACA JUGA:  Gubernur Lampung Ikuti Upacara Penurunan Bendera Pada HUT Kemerdekaan Ke-76 RI

“Cuci tangan merupakan langkah mudah dan aman untuk melindungi diri dari virus corona COVID-19, Jika dalam kondisi tertentu, tidak ada air dan sabun atau tidak dapat menggunakan air dan sabun untuk membersihkan tangan, solusi lainnya adalah gunakan hand sanitizer. Centers for Disease Control and Prevention (CDC) menyarankan untuk menggunakan hand sanitizer yang berbasis setidaknya 60 persen alkohol,”beber Kajari. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING