Selasa , Desember 7 2021
Home / Nasional / Ibu Sulastri Sediakan Kopi Untuk Pelda Djunaedi

Ibu Sulastri Sediakan Kopi Untuk Pelda Djunaedi

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Selesai membantu warga Dusun III, Desa Argakencana, Margono (31), mencari kayu bakar di kebunya,  Anggota Satgas, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107, Kodim 1308/LB, Tahun Anggaran 2020, di Desa Samalore, Kecamatan Toili, dan Desa Argakencana, Kecamatan Moilong, Pelda Djunaedi, menikmati hidangan kopi susu yang di sediakan Keluarga Margono.

“tadi bantu bapak Margono, mengumpulkan kayu bakar di kebun, untuk keperluan memasak istrinya, setelah itu saya menyempatkan waktu duduk bersama dirumah mereka, untuk berbincang, bincang bersama, dan oleh istrinya saya dibuatkan kopi susu,”ungkap Pelda Djunaedi.

BACA JUGA:  Kolaborasi LAN Dan IWO Sosialisasi Bahaya Narkoba Di Lapas Kotaagung

Terpisah, istri Margono, ibu Sulastri (23) mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada anggota satgas, Pelda Djunaedi, yang telah iklas membantu suaminya, mengumpulkan kayu bakar, mengingat ia selaku ibu rumah tangga, tidak bisa membantu suaminya, karena sibuk mengurusi anak mereka yang baru berusia 7 bulan.

“terimakasih telah bantu suami saya, mengumpulkan kayu bakar, kami tidak akan mampu membalas budi baiknya, biarlah Tuhan yang membalasnya,”ujar ibu Sulastri. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

K-9 Bea Cukai Amankan Pelaku Penyelundupan Sabu

LAMPUNG1.COM, Batam – K-9 Bea Cukai Batam kembali berhasil mengamankan seorang penumpang Kapal Motor (KM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING