Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Inah Ucapkan Terimakasih Kepada Satgas TMMD Kodim 1308/LB

Inah Ucapkan Terimakasih Kepada Satgas TMMD Kodim 1308/LB

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Inah (45) yang keluarganya hidup serba kekurangan dengan kondisi rumah yang tidak layak huni, memang sangat patut untuk diperhatikan dalam mendapatkan program Aladin di pelaksanaan TMMD 107 Kodim 1308/LB ini.

Hal ini sesuai dengan petunjuk dan perintah dari Dansatgas TMMD 107 Kodim 1308/LB, Letkol Inf. Fanny Pantouw, dimana rumah yang tidak layak huni di dua desa, yakni Desa Samalore dan Argakencana yang saat ini berjumlah sekitar 30 unit harus dapat direhab dan diselesaikan tepat waktu sesuai dengan ketetntuan pelaksanaan TMMD dari Dispenad.

“Walaupun pada saat ini bangsa kita mengalami musibah ditengah wabah Corona, namun kita sebagai TNI yang siap untuk bertempur di medan perang tentu wajib melaksanakan perintah dengan sebaik-baiknya. Saya yakin dengan personil yang walaupun hanya sedikit ini dan dibatasi, kita mampu untuk menyelesaikannya,” kata Dansatgas Fanny Pantouw, Sabtu (11/4/20).

Sementara itu, Inah hanya bisa menangis bahagia karena rumahnya saat ini sudah layak huni seperti dengan rumah-rumah yang lainnya. “Saya hanya bisa menangis karena kegembiraan dan kebahagiaan saya. Kini rumah saya sudah jadi,” kata Inah.

Tak lupa dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD yang telah rela mengorbankan waktu dan tenaganya membatu mengerjakan rumahnya hingga dapat ditempati dengan layak.(red)

About admin

Check Also

Akhirnya Penulis KIM Hongkong di Warung Tuak Berhasil Dibekuk Tekab Polres Labuhanbatu

LAMPUNG1.COM,LABUSEL – Tersangka Hermanto Hutabarat (39) dibekuk Tim 3 Tekab Polres Labuhanbatu diwarung tuak miliknya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *