Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Ingin Punya Andil di Fisik TMMD, TNI Ini Nekat “Pegang Cangkul”

Ingin Punya Andil di Fisik TMMD, TNI Ini Nekat “Pegang Cangkul”

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN –  Bagi Serka Nur Abidin, Staf Ter Kodim 0710/Pekalongan, di setiap pelaksanaan TMMD, dipastikan kesibukannya luar biasa. Hanya, sesuai bidang tugasnya, selama ini hanya berkutat di bidang penyiapan awal, pelaporan dan pengadministrasian.

Untuk itu, kali ini, di pelaksanaan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, dirinya ingin punya andil di kegiatan fisik TMMD itu.

BACA JUGA:  Winarti Ngelayat Pemuda Tewas Dilindas Mobil

‘’Sesekali mempunyai andil di bidang fisik, artinya ikut kerja, memegang peralatan kerja. Dengan begitu saya merasa punya  andil di pekerjaan fisik TMMD. Paling tidak, suatu saat datang kembali ke lokasi TMMD, yakni di  Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, sedikit mempunyai rasa bangga,’’ papat Serak Nur Abidin,  Minggu (12/04/2020).

Untuk itu, tidak ingin berteori, Serka Nur Abidin, nekat memegang cangkul, dan meratakan timbunan tanah yang ada di sekitar bangunan talud, di Dukuh Jlubang, Desa Pantirejo.

BACA JUGA:  Anggota DPRD Lampung Sosialisasikan Perda Nomor 3 Tahun 2020 Di Lamsel

Dikatakan, pembangunan talud di Pantirejo, adalah salah satu sasaran fisik pokok TMMD Reguler Kodim Pekalongan. Dua hari menjelang selesainya pelaksanaan TMMD tersebut, proses pembangunannya sudah selesai, dan tinggal perapian. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING